lundi 28 septembre 2009

i miss you so damn, friends :)

kangeeen banget sama temen temen tersayaang haha,tumbenan yak.abisnya kan biasanya kita bareeeng mulu bisa dibilang together forever lah (hah?masa?) . liburaan ini gak ada yang mengesankan dah pokoknya, sial mulu gua.mulai dari suatu kejadian yang nyakitin bangeeeet, jadi pembantu selama lebaran dan sampe sampe gue harus merasakan betis gue bengkak gara gara hrus jalan jauh buat nyari sesuatu yang amaat amaat penting buat gue (lebay). mending di sekolah menggila bareng temen temen.gue jugaaa kangen sekolah sih , gue kangen tante lola(makananya), kangen roti bakar , kangen mie goreng sekolah, kangen ujang (?) , jualannya looooh bukan ujangnye najees haha. kangeeeeen fisika (bokis), kangeen si BLA hahahaha YOU KNOW LAH YAW :) . oh my god oh my god udah lama galiat senyumnya yang mengalihkan duniaku itu (jijik), yayaya the perfect man~wkwk . gue mau ketawaaaaa sama temen temeeen, gue mau ngakak sampe jungkir balik.pokoknya bella christin,wilma sukarna putri,cindy adelina putri,anindita alifiani i miss you so damn :) HAHAHA.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire