mercredi 23 septembre 2009

depresi , kapan semuanya berakhir?

yaAllah,capeek gue capek banget.depresi gue,stres, gak bisa mikir,otak buntu.kenapa masalah lagi sih?gue ngaku salah deh, waktu itu gue emosi,gakbisa mikir apa apa lagi.dan sekarang niat gue baik buat ngomong baik baik sama dia dan ngakhirin semuanyaaaaa tanpa slek slek atau segala macemnyalah.tapi dia gak ngerespon niat baik gue itu.what the fuck???okeoke gue sih cukup tabah aja ya, gue tunggu deh ampe dia ngerespon niat baik gue.tapi kapan?gue udah capek-,-.for the last time,plis dong ngerti sekali ini aja.gue cuman pengen lo ngertiin kondisi gue waktu itu.kalo lo jadi gue juga lo pasti akan stres sama kayak gue dan susah buat mikir.gue cuman mau jelasin masalahnya doang kok ke elo baik baik, setelah itu terserah deh ya elonya mau maki maki gue juga gakpapa.keluarin kata kata lo dan omongan lo itu sesuka hati lo,ungkapin rasa kesel lo, rasa marah lo sama gue, GUE AKAN TERIMA.tapi plis dengerin yang satu ni aja tolong banget.lo gaktau kondisi gue waktu itu!gue tertekan!gue bingung, gue emosi gue gaktau mau ngapain.makanya gue terpaksa ngelakuin hal itu yang mungkin bikin lo keseeeel banget sama gue sampe sampe lo bilang kalo semua itu sepenuhnya salah gue!apa lo yakin semua itu salah gue?HAH?yakin lo sama sekali gak salah?tolong sadar ya tolong banget.jangan main salahin orang seenaknya ajaa oke?sekarang gini ajadeh gue cuman pengen ngomong baik baik sama lo dan nyelesein masalahnya baik baik , karna gue gamau sampe ada slek atau apalah sama elo.plis ngertiin dan respon yang ini doong, setelah itu lo mau pergi kemana juga gakpapa deh , lo mau lupain gue , lo mau maki maki gue, lo mau anggep gue jelek di mata lo juga gakpapa,tapi yang jelas gue udah ada usaha buat minta maaf dan jelasin yang sebenernya sama elo.tolong ngertiin gue kali ini aja.plis jangan nyakitin gue buat yang ke sekian kalinya.cukup ya lo nyakitin gue,CUKUP!gue udah gak kuaat-,-. lo gatau betapa sakit hatinya gue selama beberapa bulan itu.lo gaktau-,- lo gapernah nyadar kalo lo nyakitin gue-,- tapi gue masih bisa terima itu semua kok . tapi untuk kali ini gue gak yakin bisa terima itu semua lagiiii hem masalahnya udah terlalu parah buat di ngertiin -,- gue udah cukup tabah ya, tapi lo gapernah ada usaha buat nyenengin gue atau apalah. gue udah capek kayak gini teruusssss -,- nangis?gak akan nyelesein semua masalah.okelaaaaaaaah gue pasrah aja -,-

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire