dimanche 6 septembre 2009

stres yang berlebih

hah stres?iya,stres.siapa yang stres?vania ariella detrisa.hah siapa tuh?itu loh anak tunas kelas 8.oh.kenapa kenapa ? ah bawel!ya gue lagi stres -,- . gimana sih cara ngilangin stres ? minum baygon? ah gak gahul deh lo pada.hari gini masih minum baygon ? gak jaman . gue sih mending loncat dari monas aja sekalian.gak gitu juga sih woooo, kalo gue jadi lo sih gue malu vaaaan -,- ah ilah apabanget ya . yaya lanjut deh langsung ke pokok permasalahan . S T R E S . kenapa ? ya ya ya masalah hem -,- . hari gini masih punya masalah ? yaiyalah,kalo gak ada masalah mending gak usah idup aje lo sekalian.jadi gini nih yaa aiueoaiueoaiueo ya gitu deh pokoknya bikin gue stres mendadak . tapi mau gak mau mesti rela.yaiyalaaaah rela ikhlas ridho gue tapi ngejalaninnya itu loh yang susah masyaAllah.ada yang berniat bantuin gue ? yaya gue doain lo selamat dunia-akhirat karna bantuin gue buat ngebuang suatu hal yang menyakitkan.hebat deh lo salut gue -,- . ayok ayok lah siapa yang mau bantuin gue ? hah?hah?hah???cukup dengan 1 pan pizza hut,semangkok bakso,baskin robin ice cream,avocado juice,bla bla bisa ngilangin stres gue kok . ah ilaaaaaah -,- mak ayolah mak aku membutuhkan itu semua.emang dasar maruk lo van aiissssssss -,- iya terserah lo deh mau bilang apa mau bilang maruk kek,mau bilang gue buncit,mau bilang gue goblok-dongo-tolol-oon, SO WHAAAAAT?GAKPAPA KOK.KARNA EMANG ITU GUEEEEEEEEEEE!ESMOSEH.iya apalagi yang goblok-tolol-dongo-oon,gue rasa itu emang udah berlebih banget karna gue gakbisa ngebuang atau ngelepas satu hal.yaAllah,bantu doooong bantuuuuuuuuu.gimana caranyaaaaaaaa??!!susah susah bangeeeeeeeet ah ilaaaaaah.emang udah gak berarti apa apa sih tapiiiiiiiiiiiiiii yagimanassssiiiih gitu kayaknya ada yang bedaaaaaa aja kalo inget suatu kejadiaaaan.CUKUP VAN CUKUP!KEGOBLOKAN LO ITU UDAH SANGAT BERLEBIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH.oke oke gue rasa gue makin stres nih,rambut gue aja udah kayak orang kesetrum gara gara abis bantuin tukang listrik benerin listrik aiiiiiiiis kayak apaan tuh .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire