samedi 5 septembre 2009

uji nyali , tekanan batin yang menyiksaa -,-

haha ngakak kalo ingetnya . pengalaman pertama bareng temen temen . kemaren tanggal 4 september 2009 kita kan ngumpul di rumah amy yaa , dia mau nraktir gitu . kita mulai kumpul jam 1 . awalnyaaa ke rumah aulia dulu, eh tapi di jalan gue ketemu temen temen gue bareng anak k-samoco.yaudah gue berenti di situ . indy says "eh eh masa mau ada gempa susulan woy entar jam setengah 2" . gue says : "bokis" . tadinya sempet pada panik lah haha eh taunya kagak ada tuh gempa gempaan ! woooo hehe . nah kan mainan bentar tuh , terus sekitar jam setengah 6 amy,gue,pandu,carissa,aqsha,indy,aulia,kalin jalan kaki dari rumah amy di PPI sampe galaxy ! jauh nya kayak apaan tuh ? emang dasar amy nyari ribuuuuuuuuuut . sumpah kita jalan lewakt kuburan kuburan apa banget yaaaaa, jauh pula . anjrit banyak ketemu anak tunas . MALU GUE . sampe sana teler mendadak gue -,- haha . terus kan mesen makanan yaa, abis itu adzan maghrib . si aulia bukaaa kan haha . eh eh tau gak dari belasan orang yang puasa cuman aulia doang haha hebat lo aul ! salut sama lo ! hahahaa iman lo kuat abis padahal banyak setan setan gitu termasuk gue ckck gak deh gue mah bukan setan woy . sumpah ngakak gue selama makan . biasalah kita semua kan sinting . gue aja ampe keselek mie , kesodok sumpit . apa banget kan saking ngakaknya noh hahaha . kita di liatin sama orang orang lain nya wkwk . terus selesai makan jam setengah 7 malem . perasaan gak enak mulai dateng gitu kan (asek dah) . gue says : "my my lewat jalan tadi lagi ?" amy says : " yaiyalah " . gue says : " sumpe lo ? anjrit merinding gue . takut gue my " amy says : "ah elah ngapain takut " . najis blagu bet ye si amy . terus jaan , ternyata kita gak lewat jalan awaaal , kita lewat jalan lain nya . sumpah bangke abis . gelap , gak ada lampu , sepi , pinggiran jalan hutan hutan gimana gitu deh . gilaaa baca baca gue haha . si amy malah ngibrit duluan lari . woy my ! katanya ngapain takut ? kok malahan lo duluan yang ngibrit lari sama teriak teriak ? ah dongo ya . gue sama carissa udah pegangan tangan aje saking takutnya . kita lari lari , mana penyakit bengek gue lagi kambuh kan , sumpah dada gue sakit . rasanya gue mau nyolong motor yang ada di situ aje ya , biar gue kabur make motor ah ilah tapi gue bisa di gebukin haha dongo . terus pas kayak ada suara suara gitu yaaa , si amy,indy,aqsha,carissa malah kabur duluan . gue di tinggal sendirian di belakang ! ah bangke lo semua , gue udah keringet dingin juga ah . dan lo tau apa ? KITA KETEMU UJANG HAHAHAHA . masa si ujang lagi ngeboncengin anaknya make sepeda . indy sayas : "LAH UJAAAAAAANG"
terus yang lainnya juga ngakak gara gara ketemu si ujang . gue says : "JAAAAANG , BONCENGIN GUAAAAAA AH ILAH" UJANG SAYS : " INI ANAK GUA GIMANA?" . AH ILAH BANGKE YA . indy says : " jang , coca cola satu jang" gue says : "gue fanta 1 jang , fanta merah" hahaha dongo. terus kita lanjut jalan kan , muka pada pucet semuanya.mana lewat kuburan , gue takut aje tuh sumpah . kan gue sempet nakut nakutin ada tikus segala tuh , eh si amy sama indy ngibrit . eh malahan gue di marahin , apa banget yaaaaaaa -,- terus akhirnya nyampe rumah amy jugaaaaa kan , pas deket deket rumah amy si ipam nyamperin pake motor . woy pam , kemane aje lo? sekarang baru dateng . gak tau ape ya tadi kita udah keringet dingin ? ah ilah . terus nyampe rumah amy tepar hahaha . sumpah ya gilak abis . maap ye rada gak jelas , tapi emang begitu cerita nya . ampuuuuuuuuuuuun . AMY , LO NYARI RIBUT ABIS ! HAHAHA

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire