mardi 1 septembre 2009

badan gue hari ini gak karuan -,-

sumpah ya , hari ini gue kayak orang mati segan hidup tak mau tau gak . gak semangat bener . gara gara malem gue cuman tidur 4 jam wahay tidur apaan tuh gak berasa nikmatnya-,- . kan biasalah gue nonton BBF dulu , kan kasian cowok gue main hahaha oh kim bum ;) . mana semalem episode terakhir , asoy bener terharu gue nontonnya wkowkwkwk . nonton BBF ampe jam 12 an lewat tengah malem gituu , terus smsan sama si abang, ampe jam setengah 2 atau berapa deh ya . terus tidur , nah jam 4 gue mesti bangun lagi buat sahur , ye iye kan puasa , kalo kagak sahur mana kuat gue ampuuun ,make sahur aje gue gak kuat hehe . dan gue bangun dari tempat tidur sambil merem, melayang layang ampe nabrak meja belajar , sakit gila -,- . terus makan gak napsu gitu gueeeeeee. abis sahur gue tidur lagi , bangun lagi jam 6 buat sekolah , oh maaaaaaan penderitaan bener sih ya . gak kuat mata gue woy ! lengket gak bisa kebuka ! dan nyampe sekolah gue kayak orang beler, nyawa belom kekumpul semua, mana badan gue semuanya sakit sakit lagi , mulai dari kaki, tangan gue nyut nyutan sama punggung gue sakit , susah bongkok . gak semangat belajar gitu deeeeeeeeeeeeeeh guenya -,-, kecuali pelajaran ipa, baru gue rada terobati (anyir blagu), eh pas pelajaran bi gue sempet molor bentar pas pak tri nerangin HAHAHA . terus pulang deh , males gue kelayapan mulu, pas saat itu impian gue cuman 1 , nyampe rumah terus tidur sampe adzan haha . oke apabanget deh , udahan ye bye

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire