mercredi 2 septembre 2009

watdefak

wtf wtf wtf wtf wtf ! emosi gue . maunya apaan sih ? ah elah nyari ribut bener sih lo , ribut sini sama gue , orang gue gak salah kok . woooooooo jadi orang gak usah sok suci gitu deh . emangnya lo pikir lo gak pernah ngelakuin kesalahan ? pernah pasti ! dih dih apaan sih lo minta di bacok minta disiram spirtus . berharap tadi gempa bikin lo sengsara, masyaAllah gak separah itu juga sih -,- . pokoknya yang jelas gue gak nyari ribut ya sama lo, tapi lo nya tuh . AH ELAH BACOT LO ! oke oke gue akuin lo cantik cantik gimana gitu kayak luna maya abis kepleset pisang terus kecebur ke selokan , terus lo manis manis kayak coklat basi, dan lo juga imut imut gimana gitu kayak BABI . duh duh iri deh gue sama loooooooooo (NAJIS) . udah deh damai aje , gak usah sok berkuasa . coba deh lo jadi gue ? enak gak ? gak enak tau gak ! biasa aje dong jadi orang , gak usah berlebihan deh , kayak alay deh . terus tampang lo itu loh minta gue oprasi plastik jadi monyet ! ah ilah tau ah males gue sama lo yaaaaaaaa, muak mau muntah . hem . fuck .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire