jeudi 3 septembre 2009

birthday amy malah bikin amy nangis haha

hari ini kan si amy birthday ya . kita berniat ngerjain gitu deh , karna amy gak mau traktir haha apabae . pertama pas pelajaran komputer kita kacangin abis abisan . terus pas pelajaran ips, kita kerja sama bareng bu neneng . kita umpetin buku ulangan amy , dan bu neneng marah marahin amy karna gak ada buku ulangan, terus amy gak boleh ikut ulangan haaha sadis . terus hp nya aqshaaaa pura pura ilang gitu deh , padahal kita taro di tas nya amy . aqsha udah pura pura nangis gitu deh , biasalah air mata bombay (?) haha tapi si aqsha aktingnya yoi juga asek dah aqsha gue puji hehe . kita juga kerja sama bareng pak iwan bu mei sama pak syarif , pak tri juga deh hehe . pak iwan ke kelas , meriksain satu satu tas anak kelas gue . nah hp nya aqsha ketemu di tas amy , si aqsha makin menjerit kan , si amy malah nangis , dia bilang gini "saya gak nyuri pak , sumpah demi tuhan saya gak nyuri pak ! saya gak tau apa apa pak , daritadi saya di kantin , beneraaaan pak.saya gak mau di cap jadi pencuru pak !" hahaha apa banget ya si amy . terus amy di suruh ikut ke ruang guru , disana ada bu mei pak tri sama pak syarif . pak iwan bilang "terus terang ya bapak malu jadi wali kelas kamu !" , bu mei bilang "ibu gak nyangka sama kamu my , udah pelit masa mainan ayunan kamu aja gak mau di pinjemin ke ibu, nih ibu balikin!" pak iwan "gini aja deh, bapak telfon orang tua kamu buat menghadap bapak!" si amy udah gemeteran kan , nangis nya makin kejer hahaha .si pak tri malahan ketawa, apabanget deh pak tri, gak bisa akting bener ya.gak cocok jadi guru bahasa indonesia haha ampun ya pak , saya bercanda kok -,-. pas si amy nyampe kelas lagi bareng guru guru, gue udah gak tegaan liat amy nangis kejer gitu yaampun . terus pak iwan ngasih sinyal sinyal gitu , dan kita sekelas langsung nyanyi happy birthday hahaha . si amy tambah nangis masaaaaaaaaa wkwkwkwk . terus guru guru juga pada ketawa tawa . haha si amy mengungkapkan seluruh isi hatinya gitu masa . hehehe . dan akhirnya dia mau nraktir kita semua besooooook pas abis buka puasa haha asik asik makan gratis (ketauan banget gak modalnya) . oke byeeeee . buat amy : tabah ya , maaf udah bikin nangis , kita semua sayaang kok sama lo hehe ;)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire