samedi 12 septembre 2009

uts uts uts huek

ya ya ya uts?apaan tuh?ujian tengah semester woy kampung deh ah.iyanih minggu depan gue uts gilak parah banget yak.gue maunya libur woy libur,malah disuruh mikir diiiiih yang enggak enggak aje.semuanya tuh udah pada libur ya nah sekolah gue aneh sendiri masa gue ulangan sih.gak tanggung tanggung,sehari langsung 3 matpel,KURANG KEJEM WOY.nice banget yak,keriting dah otak gue.males belajar gue,puasa puasa disuruh ngafalin rumus apabanget yak.apalagi matematika tuh kebanyakan huruf "x" nya, songong ya zzzz.bantuin gue dong buat bikin contekan HAHAHA enggak lah gilak gue kan anak alim.nyontek nyontek mah gue GAK PERNAH ya wakakak asek dah gaye lu van , demen dah gua haha.kan udah mau lebaran niiiiiiiih,baik baik dong ya pak bu guruku tercintah.kalo misalnya nilai ulangan saya jelek,jangan di marahin ya jangan ngomel ngomel, jangan bikin saya mingkem diem kayak patung kebelet kencing.teruus soalnya jangan susah susah ya pak bu, saya males mikirnyaaaa.biasanya kalo saya belom makan pagi sama minum susu yang susah otak saya wakakakak.yaudahlah doakan aje yak semoga nilai gue memuaskan kayak yang sebelom sebelomnyaaaa amiiiiiiiiin deh

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire