jeudi 10 septembre 2009

gak jelas

eh eh bete nih gue woy . gak ada kerjaan -,- enaknya ngapain yak?makan?puasaaa woy puasa,gue kan anak alim HAHA.mau ngabur nih gue tapi kemana yak?paling ujung ujungnya kalo gak ke rumahnya aulia rumahnya amy haha muak gue.bete woy ah ilah buka masih 2 jam lagi buset apabanget nih padahal tenggorokan udah kering bener,perut juga udah tinggal tulang doang haha gak selebay itu juga sih emangnya gue busung laper ape ya hedeh . gue mah anak cukup gizi , bahkan mungkin anak KELEBIHAN GIZI makanya perut gue sedikit berlebih ahaha aib gue noh masyaAllah -,- ZZZZZZZZ .puasa kerjaannya cuman nungguin bedug aje kayak orang dongo yaampun.giliran gak puasa aje bedug gakpernah di tungguin haha geblek lo van.ini mah mending gue bedug sendiri ya,abisnya ditungguin kagak bunyi bunyi tuh bedug -,- ayolaaaaah kapan puasa ini cepat berakhir?ngek.apalagi kalo di sekolahan buset dah godaannya ajibile.si ujang mah puasa gak puasa tetep aje rame.tapi karna gue kuat iman haha asek dah,gue gak pernah tuh yang namanya buka puasa cuman karna aus ato laper ato ngiler doang.karna gue takut di bacok nyokap haha abis dah gue bisa bisa gak dikasih jatah pulsa men oh nooo jangan ampe,gantung diri gantung diri dah gue kalo gak di kasih pulsa ngek lebay-.tapi pernah sih sekali waktu itu gue buka HAHAHA (ketawa setan), ya ya ya karna gue sakit woy!ckck . iya gue tuh ampe nangis minta buka . gue ulang yaa,GUA AMPE NANGIS MINTA BUKA, haha . gue kan masih anak kecil tau yang gak kuat puasa kalo lagi sakit hehe apabanget.okeoke udah deh ah postingannya, gak jelas abis ckck bye

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire