lundi 31 août 2009

melayaaang gue anjiiiiiiiiir

dia mantan gebetan gue, si anak berkulit putih, berbadan tinggi, bertas coklat yang biasa gue sebut dengan sebutaaaaaan "sensor" haha. dulu gue pernah suka sama dia nyong, tapi sekarang ENGGAK . yayayaya hueheue . gue bingung deh ya, setiap ngeliat senyumnya atau gak ketawanya itu loh anjiiiiiiiiiir gak tahan gue mau melayaang. setiap mau juteek kagak bisa gara gara liat senyumannya itu loh . dih dih aneh ya . awwwwwwwwwwr pengen gue makan rasanyaa hehe . apalagi kalo tatap tatapan , bangke abis gak tahan gue liatnyaaaa . mau buang muka , tapi gak bisa oh man syiiiiit . ape sih maunye tuh orang ? rasanya tu orang mau gue musnahkan dari sekolahan gue HAHA, pergi lo iblis pergi , gak tahan gue liat senyum lo yang imut imut kayak babi gitu awr . astaghfirullah, parah banget ya gue -,-

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire