vendredi 21 août 2009

hari ini have fun banget sama temen temen , thanks bangeet ya kawan !

hey hari ini asiiiiiik loh haha . awalnya kan jam 10 kita ke sekolah tuh buat latihan drama yeeee, yaudah awalnya sih sempet malesin gitu suasananya gara gara motornya si ami eror (?) . yaudah deh minta betulin si barka tukang ojek sekolahan hahaa ( gile , si barka eksis di blog gue ) hahaha . yaudah karna si barka gak bisa akhirnya di bawa ke bengkel gitu kan . gue sama yang lainnya di sekolah tuh nungguin . daropada bete yaudah deh guea sama aqsha sama kalin ke alfamart . si indy, abie sama si aulia di sekolah . kalo si ilham nganterin si barka sama amy ke bengkel . nyampe alfa kita belanja makanan kak , nah pas mau balik ke sekolahan kita ketemu si dj, viga,steven . dan lo semua tau apa yang lagi di lakuin dj ?????? ngorek ngorek tong sampah , najis abis lo je wkowkwkwkwkwk . yaudah pas udah kumpul semua kan kita latihan drama gitu yaa . tapi jadi gak serius gara gara gue kerjaannya makan mulu hehehe maaf yew semua . selesai latihan , yang cowok pada sholat jumat kan . yaudah yang cewek ke rumah si amy . amy , kalin , aqsha sih naik angkot . gue sama indy naik ojeknya indy , nah si aulia di jemput sama pembokatnya hehe . sebelom si indy di jemput sama si sobur , kita main main bentar di sekolahaaaaaaaaaan . gue sama indy di boncengin aulia naik motornya . weits gile mantap , asooy bener motornua si aulia . motooooooooor antik tauk hahahaha ajib deh ya pokoknya . nah pas si sobur dateng, kita langsung caw deh ke rumahnya amy . nah nyampe rumah amy , si amy nya belom nyampe jegeeeeeeeeeeeer . yaudah kita naik motor deh ya ber 4 ke rumahnya si aulia , sumpah di liatin haha malu abis . dan lo tau apaaaaa ? kita semua ketemu si boogie . bangke abis ya tuh oraaang , bilangnya sakit makanya gak ikut latihan drama tapi taunyaa sehat sehat ajeeeeeeee tahek . nyampe di rumah aulia , kita balik lagi ke rumah amyyyy hahaha , eh pas di jalan ketemu amy kalin sama aqsha di angkot . yaudah kebetulan bener haha . yaudah deh di rumah amy kita gila gilaan , narsis ngakak mulu HHAHAHA . tiba tiba ada telfon gitu kan di hp gue . ternyata si abie , dia bilang dia di depan rumah amy yaudah deh kita gabung . nah di rumah amy kan lumayan lama tuh, gokil gokilan . terus si amy mau ambil motornya kan , yaudah kita semua pindah deh ke rumahnya si aulia . awalnya sih gue,indy,aulia jalan kaki . si abie ilham naik motornya ilham . eh terus si abie di usir sama ilham kan , yaudah deh indy naik ke motornya ilham , abie gabung sama gue jalan kaki ckckck tabah aje dah . nyampe di rumah aulia kita main sepeda , gue balapan sama kalin , gue doong yang menang hahaha . terus gue di bonceng aqsha naik sepeda , keliling bentar kan , eh pas balik lagi di rumah aulia , kita di tinggal , yang lainnya pada ke indomart yaampun tabaaaaaaaaaaaah . nah sebagai ganti ruginya , gue suruh si aulia beliin makanan buat gue sama si aqsha haha . pas mereka nyampe kita bercanda canda lagi kan yee , terus si ilham sama si abie standing motor masa . nih nih yaaaaaaaaaaagak tinggi wooooooooo , gue doong hahaha anyir sok bisa gitu gue . padahal gue kan cuman bisa makan (aib) . nah pas jam 5 an gitu si abie sama ilham balik kan , yaudah yang cewe cewek main bentaran lagi . nah gak lama kita juga balik . gue kan pulang dari rumah amy ya , si indy juga . makanya kita balik dulu ke rumahnya ami . si indy sih naik motornya amy bareng kalin juga . nah gue sama aqsha ? naik sepeda , parah bet yeeeeeeeee hahaha . dan pas mau ke rumah amy lagi naik sepeda , lagi lagi kita ketemu si boogie lagi main bola . emang najes ya tuh orang zzzzzzzzz . awas aje entar di sekolahan gue tantangin main karet , nyaho nyaho lo boog . haha . okelah sekoan dan terima kasih .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire