vendredi 14 août 2009

lama tak posting , saya kembali hehehe :)

heeeeeeeey lama gak posting nyak . gue emang lagi males aja posting hehe . eh eh tau gak semuanya tanggal 070809 ada apa ? hahaha woke yagitulah yee.yang tau baguslah ,yang enggak dih najis norak lu wkowkwokwkwkw . oke topik lainnya.kan kemaren di sekolahan sempet ada lomba gitu ye dalam rangka memperingati HUT RI, kan ada lomba vokal solo, vokal group,gerak jalan , sama yel yel yew . nah pas kelas gue tampil lomba vokal group , hedeh kacaunya setengah mati.kan biasalah sok sokan pake tulisan indonesia gitu ye biar ngeramein , tapi hasilnya jadi cacat . masa si amy nyebuuuut huruf D, padahal kan dia dapetnya huruf E hahahaha, terus si bagus juga ckckckck, ancur dah pokoknya . terus vokal solo dari kelas gue yang ngewakilin kan si carissa.ampun deh ya caaaaaa, suara lu keren abis,sambil main gitar lagi . aaaaaaaaaa aku mengiri padamu.saya kan juga pengen punya suara bagusssss (?), kalo misalnya gue tuh yang ikut vokal solo , gue yakin ancur tuh panggung haha gak lebay gitu juga sih ya. terus lomba yel yel , ampun deh gue napsu abis hahaha, mana gue tebar senyum mulu lagi ampe gigi kering WEKEKEKEKEKEK.ehyaaaaaaaa, masa senin besok gueeeeee obade buat upacara . mati aja gue . mana nyanyi di sepan anak SMA sama SMK lagi buset dah ye tabah aja gue mah . tapi rame rame sih ya bareng anak kelas gue sama anak kelas 91 hwekekekek . doakan sajalah ye biar gak terjadi apa apa pas nyanyi, HAHAHAHA .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire