jeudi 20 août 2009

ke rumah ica + jatoh dari ojek di pinggir jalan raya

hari ini gue kan ke rumah ica ya rame rame pulang sekolah . kita ke rumah ica buat latihan drama bahasa indonesia gitu. oh syiiiit males abis yang namanya drama . pelajaran apaan dah yeeeee . nah pas selesai latihan drama kita kan main main bentar tuh ye sambil foto foto , biasalah hehehe . pas jam 4 kita semua balik , gue sama cindyyyyyyyy nungguin ojek kita tapi kagak dateng dateng , oh maaaaaaaaaaaaaan . yaudah akhirnya jalan nyari ojek dan akhirnya ketemu . sumpah menantang maut abis hahaha . kasian si cindy duduk di ban (?) haha enggak deeeeeeeh . abangnya maruk abis duduknya . wooy bang nyadar doooooooooooong woooooo hahaha . yaudah pas udah nyampe depan sekolahan tuh ye di pinggiran jalan rayaaaaa , masa rok gue nyangkut gituuuuu eh eh gue keilangan keseimbangan kan , jegeeeeeeeeeer gue jatoh . sumpah sakit abissssssss bayangkan dari atas ojek ke jalanan rayaaaaaaa. WTF WTF WTF WTF ???? malu abis sumpaaaaaaaaah yaampun . jangan ampe deh yaaaa keulang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii . ohya satu deh ya buat si tukang ojek yang ngingkarin janjinya mau jemput kita , besok gue tunggu ye lo di taman , mampus lo , nyaho ye lo gue tantangin main bekel (ngek) . oke dah yeeeeeeeeeeee, byeeeeee

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire