lundi 17 août 2009

what the ??????????

dari judulnya aja gue lagi kesel sama bete banget . gue gak tau deh yaaaaa mau apa lagi . gue bingung banget sumpah. apa gue salah ? kenapa sih yaAllah , masalah selalu dateng berbondong bondong. rasanya mau nangis aja deh gue . gak guna banget gue idup . terus apa dong yang mesti gue lakuin ? gue udah minta maaf , tapi sama sekali gak di tanggepin -___- . sedih gue . huhuhuhu -,- . gue kan cuman ngomong apa adanya aja, karna gue gak tau mau ngomong apaan. kalo gue salah gue pasti bakal minta maaf kok . hidup sama sama di dunia kok yaaaaa jadi harus saling minta maaf dan memaafkan . forgive is better than revenge , okay ? ya tau dah ye tuh english nya bener apa kagak . yang jelas otak gue lagi buntu banget sekarang , gaktau lagi mesti ngapain dan apa yang harus gue perbuaaaaaaaaaaat . yaAllah , rasanya pengen cepet2 keluar deh dari masalah ini , tapi susah banget kayaknya . gue aja tadi diem seribu bahasa , ah tau ah yaaaaaaa gue pusiiing . belom lagi masalah *dia* ya lo tau lah yaaaaaaaaa hem . dia gak peduli gitu sama gue . emangnya gue ini siapanya sih ? yaampun tabah aja ya gue -,- tau ah ya no comment !
bad daaaaaaaaay and i need someone to care with me, but no one care with me . oh damn, where are youuuuu ? why do you always do this to me ???!! and now i'm crying without you here.meybe, in your eyes and your heart "i'm not yours anymore?" WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF WTF !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire