dimanche 4 octobre 2009

hape rusaaak , shit

hape gueeeee bikin susah aja sih kerjaannya ya!ngeselin banget . dulu aja bikin stres gara gara mau terjun bebas dari lantai 4 . sebenernya banyaak sih kejadian terjun bebas hape gue , gak keitung booook --' . sekaraang masa angka 7 sama bintangnya gak berfungsi. terus kalo mau ngetik huruf p q r sama s pake apaan dong ? sompret emang . tuh hape udah di service berkali kali tetep aje nyari ribut terus ya . udah gue baik baikin juga lu (ngek) . terus headset nya juga rusaaaaaak oh em jeh --', batrenya juga udah bocor , terus hape gue juga sering mati sendiri hedeh . sebenernya hape gue yang gampang rusak atau gue yang gakbisa ngerawat hape sih ? haha itulah pertanyaannya ckck . berkali kali gue punya hape gapernah ada tuh yang dijual dalam keadaan masih bagus, semuanya udaah rusak haha . aduuuuuhhhh terus gimanaaa dooong nih ? bikiiin sussaaaaaaaaah aja sih loooooooooo!mamaaaaaaah aku mau ganti hape aja ya mah yaaa ayolaaaah maaaaaah --'

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire