mardi 6 octobre 2009

back to school huek

liburan udah selesai ya?iya.oh gue kira selesainya bulan depan mehehe maunye sih gitcu yaa ckck.back to school deh huaaaaa M A L A Y sekaleeeeeee --' . tapi kangen temen temen sih yaaa hehe sama kangeeeeen *tiiiiiiiit* hah?hoh.siapa tuh van cye cyee aw aw prit prit ehem ehem prikitiw prikitiw ehem huek (lebay deh~) siapa ya?ada deeeeeeeeh mau tau ajaluuuuuuu ngahahaha :D . hari pertama sekolah gilanya mulai keluar deh, saking udah lama gak mengggila haha. masa ngomongin lady gaga gitu kaaaaaaan.SUMPAH PARAH ABIIIIIIIIIISSSSSSSSS HAHAHAHA.ITU SEMUA TUH PIKIRAN TERPARAH GUE SELAMA GUE IDUP CKCKCK.siapa sih yang mulai?OH IYA DEH SI INDY NGAHAHAHA.kacau abis sumpah ngakak gueeeeee.udah tau omongannya parah masih aja yak di terusin wkwk guoblok sekaleeeeeee.se koridor pada ngeliatin kita semua gitu kan (sok eksis) , gara garaaaaa suara kita semua paling kayak toa. hiks hiks di cap suara toa --' . sumpah deh ya kalo inget tuh bincang bincang ngakak sekaligus mau muntah dan ada perasaan SEDIKIT menyesal ckck.sedikit loh ya gak banyak ngahaha PARAH.hari pertama sekolah pulang jam setengah 11 gituu dwec , lalu saya nongkrong dulu di sekolahan sama temen temen.semuanya pada pacaran.ilham sama indy si cindy sama si abie.yaudin akhirnya gue sama bella ajadeh, emang dah lo beeeeell laki gue yang paling baik ngahahaha i love you daaaaaaah lakiiiiii guaaaaaa ckck.kan relationship status fb gue married to bella christin (gapenting) . gue sama bellaaaa dengerin lagunya secondhand serenade.daleeeeeeeeem coy nangis gue --' haha lebay . mau nangis malah jadi ngakak ampeeeee kata abie sama ilham "sinting lo berdua" yaAllah , tabaah ajeee--' . nah abis ituuuuuu gue pulang deh yaaaa si bella gamau gitu gue tinggalin (ngarang deh) , hahaha . okelah cuman mau sharing doang kok hehe byeeeeeeee deh :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire