mercredi 21 octobre 2009

gue gak suka sama hari ini

hari ini hari apaansih?rabu ya?oke.gak suka banget gue sama nih hari gatau kenapa ckck.rada sial gue hari ini, mulai dari pelajaran ipa.gue minta minum sama si aulia kan (ga modal),nah gue minum dah tuh, eh tumpah dah semua mana baju gue jadi basah terus gue di suruh ngepel dah sama bu mei gara gara bikin kelas becek.yowees gue ke lantai 3 nyari KAIN PEL, pas udah dapet, gue geret geret ke lantai 4 ke kelas gueeee wew memalukan sekali berasa cleaning service guaaa ih tumbenan banget si pania mau ngepel (blagu).udah ngepel nih , EH disuruh balikin lagi ke lantai 3, syit daaaaaah, dengan tampang tidak berdosa, gue terpaksa dah balikin tuh pel --'.udah balikin tuh pel bareng si carissa, gue naik lagi ke atas kan, nyampe atas gue disuruh jadi instruktur senam(??????!!!!) maksudnyaaa?ya karna gue lupa masukin baju gitu pas pelajaran bu mei awwwwr oke dah dengan tampang yang sangat menjijikan gitu gue langsung mimpin senam.lalu kejadian yang paling menyebalkan, pas istirahat ke 2.gue lagi ngelamun sambil lesehan di koridor kelas 8 sama cindy sama abie.yaya gue udah kayak obat nyamuk aje dah nontonin si cindy pacaran sama abie.terus entah gimana ceritanya tiba tiba sepatu gue ada di tangannya cindy, dan yang satu lagi?ILANG ENTAH KEMANA??????ih emosi gue, mana si abie narik narik kaos kaki gue ih menjijikan banget tadi rebutan kaos kaki.gue lari larian kayak anak alay tanpa alas kaki woy!ih anjong emang tuh temen temen gue, yaudah deh otak gue jalan, gue punya ide gitu kan ckck gue rebut sepatu gue dari tangannya cindy, tp masalaahnya kemanakah sepatu gue yang sebelah lagi??saya juga tidak tau.dan akhirnya saya temukan di belakang laci guru.ih waw makasih ya teman kalian telah membuatku sangaaat emosi ckck.terus pas pulang, hp gue begeter dah kirain gue sms dari siapa gituuuuu dan pas gue buka ternyata dari nomer ga di kenal gitu.dan pas gue baca begini nih tulisannya "vania tln9 bln9in wilm4,,mb4 nun9 udh smpai dkat kntin,,mkzih sblum yc" oemjeh betapa syoknya gue baca tuh sms sampe sesek napas (lebay),itu tuh sms dari si 3nUn9 (bagi yang gabisa bacanya, itu tuh maksudnya ENUNG) yaya enung pembokatnya si wilma ckck.tanpa sepengetahuan gue ternyata si wilma telah menyebar luaskan nomer gue ke pembokatnya yang gaho33lzz sangaaadddhhh ituwwwh, y4ampUn nUn9, g4HoElZzZ bgeeddhh deeech luw ckck . udah ah gajelas bangeeedhhh yaaawwch, cuman mau ceriteee ane okedah byeeee :-)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire