jeudi 25 juin 2009

she's everything and i'am nothing !

iye iye gue tau gue udah gak berarti apa apa lagi buat tuh orang . tapi kenapa sih dia gak bisa ngertiin gue sekali aja ? okeoke dia emang gaktau gue sayang sama dia . tapi kalo emang dia punya perasaan , atau apalah, harusnya dia bisa care sama gue juga walaupun dia udah punya cewek. tapi, dia malahan ilang gitu aja gak tau kemana tanpa kabar apa apa . kangen gue sama lo . kita cuman pernah ketemu sekali doang, tapi setelah itu gak pernah lagi . kemanaaaaaaaaaaaaaa lo sekaraaaaaaaaaaang? bahkan mungkin aja ya semua kenangan yang pernah gue sama dia lewatin , udah di buang jauh jauh kali sama dia bagaikan sampah yang gak di perluin (sampah emang gak di perluin sih) weheeeeeee . pokoknyaaaaaaaaa gue kangen lo . entah dimana pun lo beradaaaaaaaaa, gue tetep disini tungguin sampe lo balik lagi . gue gak peduli seberapa lama gue begini , yang penting lo balik lagi . kalo pun lo gak balik , mungkin emang udah gitu takdir gue . dan mau gak mau gue harus terima walaupun susah banget . okeoke sekarang gue tau kalo she's everything and i'am nothing. okeoke , sekarang gue gak bisa berenti nangis . setiap kali mau ngapus air mata , pasti air mata akan jatoh lagi . kenapa sih mesti kayak gini ? kenapa ? you don't care !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire