vendredi 12 juin 2009

metro FC to giant

hari apa yaa gue lupaa . gue,indy,bella,cindy jalan jalan sambil ketemuan . awalnya sih cuman ke metro , tapi entah kenapa tiba2 ide nya siapa dah tuh menyarankan buat ke giant (tempat alaaay) . yaudah akhirnya ke giant dah tuh naik mobilnyaa indy haahaha . nyampee di giant , kita ke cinema XXI. awalnyaa sih pengen nonton kuntilanak kamar mayaat , tapii sory yey , gue alim , lagi gak mau nonton bokep macaaam kaya gitu wakakakak , terus mau nonton terminator salvation gitu kan atau gak night at the museum , tapiiiiiii gagaaaaaaaaaaaaaaal garaaaaaaaaaaaaa2 cindy udaaaaaaaaaaah nontoooooooon , siake abis . yaudah akhirnya kita semua nonton angels and demons . terus kita makan dulu di A&W , makan dah tuh gila gilaan hahaaha :) abis makan , kita balik ke cinema XXI lagi , pas banget udah mau mulai film nyaa . kejaaaaaaaaadiaaaan memalukaaaaaaaaaaaaan di bioskop :

1.
cindy : nih foto pake hp gue aja
indy : sini hp lo.
(teraaaaaaaaaang gitu karna pake lampu flash)
adddddduh matilah kita semuaa, memalukan , mana rame bet laagi , hahahaah . pada bingung apaan tuh yang terang sendiriii ?

gue : cinddddddddddddddddddddyyyyyyyyyy !
cindy : haha iya maaf maaf gue gatau kalo flash nya nyal .
bella : astaghfirullah , malu malu in .

2.
indy : yaudah pake hp gue ajaa , tenang aja aman koook .
vania : yaudah, cepetaan .
cekleeeeeeeeeeeeeeeeek (sejak kapan ya bunyi kamera kaya bunyi ayam kejepit gitu ? haah )
ampuuuuuuun dah matilah kitaa . lagi lagi malu malu in , tuh hp bunyi nya kenceng banget laagi HAHAHAAHAH :D toloooooooooooool

yaudah akhirnya film udah mulai ,nah kita nonton dah dari awal ampe akhir mungkin sekitar 2 jam kali yaa . pas udah selesai filmnyaa , kita jalan jalan dah , muteer muter gak jelas kaya anak ilang di mall alaay gitu (ya maklumlah , mainannya sebenernya bukan disitu, tapi di sency,GI,PIM)hahahaha . yaudah , akhirnya ketemu sama nyokapnya indy, kita pulaang deh hahahaaha .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire