vendredi 19 juin 2009

besok bagi rapot sama pensi

ampun deeh ya, besok tuh hari sabtu , dan itu tuh waktunya bagi rapot . gaktau deh gimana hasilnyaa, doain aja deh ya biar nilainya bagus bagus terus ranking 1 lagi,amiin . masalahnya kemaren bi gue dapet 78 , tapi itu belom termasuk performance dan lain lainnya sih . gue janji deh kalo misalnya udah ketauan nilainya, gue bakal kasih taau . hehehe . besok juga ada pensi loc , hahah , gue gak bakal lewatin gituu hahahah . kan whitevision manggung ya , masa katanya mereka mau nyanyi seize the day sama a little piece of heaven . ebuseeeeet dah , kayak gaktau a little oiece of heaven aja ya , kata katanya udah sadis sadis banjet , nih contohnya ya : "must have stabbed her fifty fucking times" , "fucking bitch" , ada juga gini ni "fucking deep in" yaAllah , parah banget yaa ? emang pada gila tuh temen2 gue . masa katanya , kata2 fuck nya pengen diganti sama smoking , apabanjeeeet daaah . gaktau dah tuh besok jadi apa sekolahan gue setelah temen2 gue ngeluarin tuh kata kata pas ngeband .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire