samedi 20 juin 2009

baaaaaaagi rapot + pensi di sekolah tercinta (cuih)

semuaaaaaaaaaaa, hari ini itu pembagian rapot + pensi di sekolah gue . alhamdulillah , gue ranking 1 lagi, makasih yaAllah . abis itu gue nonton pensi, pertamanya sih pensi SD dulu baru SMP . pas pensi SD heboh deh temen temen gue(termasuk gue) , biasalah kita kan suka gak jelas dan memalukan gitu (cuih najis) . masa nonton teater aja udah ampe teriak teriak gak jelas bagaikan ada di istora senayan, padahal kan di panggung sekolah yang emang jaraknya gak lebih dari 1 meter di depan kita . hahah emang tolol . nah pas acaranya SMP mulai , udah lah makin heboh aja . pertama band anak kelas 8.4 tampil kan , terus band nya alumni tunas, nyanyiin 4 lagu , terus ada MD SMA , nah abis itu ada conversation dari amy kalin tentang ms.dini hahaha . mereka berdua heboh sendirian di atas panggung, sok sok an bilang ms.dini mirip manohara segalaa wakakakkakak . ms.dini nya sih cuman bisa senyum senyum dengan tampang yang sangat tidak berdosa hihihi (maap ms.) abis selesai conversation , langsuuuuuuuuuung inilaaaaaaaaah dia perwakilan dari kelas 7.4 , whitevision band !! wakakakakakak . abie ilham dkk siap siap di belakang panggung buat nyanyi seize the day kansss , abis itu mulailaaah mereka tampil . jegeeeeeeeeeeeeeeeer, jantung gue berenti mendadak gara2 denger suaranya wilma hahaah (apasi lo van , beraninya ngomong kaya gitu , lagian belom tentu juga gue bisa naik ke atas panggung gitu, palingan juga kalo emang naik ke atas panggung , pingsan mendadak gue dengan tampang yang imut imut gimana gitu) HAHAHAHAHA . gue akuin , gue emang shy shy cat gitu orangnya (shy shy cat apaan , buktinya kalo urusan narsis aja gue nomer 1, mau di bantar gebang foto foto juga gue mah mau aja ) heheheheheeh :) .ohyaaaaaaaaa, balik ke topik . nah setelah wilma mengeluarkan suara jumbonya itu, jreeeeng jreeeeeeeeng tambah stresnya lagi si amy tuuuuuuuh , masa dia diem sejenak ?? oh my god hahaha . my , jangan bisu mandadak napaaaaaaaa ah ah hahahahaha . yaudahlah akhirnya lancar ampe akhir walaupun rada cacat , tapi whitevision tetep the best deeeeeeeeeeeeeeeh ! hihihihihihihi . nah pas pensi udah selesai , gue, bella , wilma , abie jalan mau nyari makan , tumbenaaaaaaan bella mau nraktir makan mie ayam wakakakak , thanks ya bell :) . tapi sebelom makan ada berita mengejutkan dulu dari si cindy melalui telfon gue . masa katanyaaaa foto gue , sella , bella pas di dapur lembang kemareeeeeen di pajang di depan kantooooor kepsek yaAllah tobat , akhirnya gue sama bella lari lari balik ke sekolah cuman buat pengen liat foto itu tuuuuuuuuuuuh . masaoloooooooh . ya tapi kita mah maklum aja ya soalnya kan kita tuh famous di sekolah terus punya tampang yang lebiiiih (hah ? tampang lebih ? gak normal dooooooong ? hahahaha tolol . yaampun emang pede jaya bet ya gue ) . yaudah deh akhirnya kita makan bakmi ayam , hihihihihi . di tengah tengah perjalanan makan (halah bahasa gue), si bella di telfon nyokapnya atau bokapnya gitu, di suruh balik , soalnya mau pergi . yaudahlah si bella ninggalin kita ber 3 dengan tampang yang sama sekali tidak merasa bersalah (udah dibayar sih makanannya hehe). terus abis selesai makan kita ke sekolah lagi buat konsultasi sama bu neneng tentang perpisahan kelas 7.4 .

udah deh ya , sekian dan terima kasih . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire