lundi 15 juin 2009

lomba debat

tadi siang gitu di sekolah ada lomba debat . perwakilan dari kelas gue itu ada martin,gue,sama cindy.kita lawan kelas 7.3 dengan tema GENK . yaudah cocok banget dah hahaha . rasanya mulut gue udah gatel bangat pengan ngomong . akhirnya mulai juga dah debat antar gue sama anak kelas 7.3 . pertama anak 7.3 dulu jelasin kenapa dia PRO . nah tp anehnya dia hampir menjurus ke kontra , yaudah langsung di bantah sama martin kan . terus dibantah lagi sama dania . tapi sumpah deh , lama banget sampe buang buang waktu, mana dia ngarahnya ke kontra lagi , kan dia harusnya ke pro , ampe guru2 dan juri2 ngomong ke anak 7.3 kalo mereka itu pro bukan kontra . okee, waktu terus berjalan , tapi mereka kaga ngomong2, dan akhirnya mereka ngomong , dan langsung deh gue bantah HAHAHA BAHAGIANYA GUE . terus mereka gak bisa jawab , dan waktu abis . terus kita di suruh nyusun kesimpulan . nah di akhir2 acara, di umumin siapa yang masuk babak semi final, alhamdulillah kelas gue masuk babak semi final . dan entar di babak semi final lawan kelas 7.1 yang di wakilin carisssa,aqsha,sama dj . okee, udah yaaaah byeee

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire