dimanche 14 juin 2009

bandung bersama teman !




kemaren kita semua karyawisata ke bandung , mesti nyampe sekolah jam setengah 7 (malay) . yaudah , terpaksalah . pas udah nyampe sekolah , ada pengarahan dulu dari kepsek sama wakil kepsek , baru dah kita berangkat . kelas gue(7.4) di gabung sama kelas 7.3 di bis 2 .. nah pas di perjalanan, kita semua karaokean dah tuh nyanyi lagunya st12(HAHAHA), pak singgih tuh paling napsu , katanya sih buat ms.sinda hehehehe ... udah 4 lagu yang di mainin , langsung ganti lagu yang ada di hape gituu . yaudahlah gila gilaan dah tuh dan pada mulai buat ajang ngata ngatain pake nama ortu (jamaaaaaanbeeeeeet)huakakakk . 3 jam perjalanan kita tempuh(bahasa gue), akhirnya jam 10 nyampe juga di bandung , dan kita ke tempat tujuan pertama yaitu sabuga bandung . disana kita ngeliat alat alat science terus disuruh mraktekin gitu . abis itu kita gantian sama anak kelas 8 buat nonton film . weits asoi men . teater setengah lingkaran yang bentuknya kubah . seru abis , tapi konsentrasi gue ilang gara gara gaga sama ipam teriak mulu , belom apa apa udah teriak ajaa . nah abis itu kita makan siang deh . tujuan ke 2 itu ke jalan riau . kita dikasih waktu 30 menit buat belanja . yaudah , gue,indy,sella,bella belanja daaah hahaahah . abis kita semua belanja belanja , tujuan kita yg ke3 itu boscha .sumpah males banget nanjaknya,jelan kaki pulaa , kaki gue udah sakit sakit . tapi guru guru mah enek, ada yang numpang mobil ortu murid , ada yang naik ojek , siake . terus akhirnya lama kelamaan anak murid juga pada naik ojek . karna gue,indy,cindy gak kuat lagi . yaudah akhirnya kita ikutan naik ojek hahaahahaah , patungan da tuh . nyampe di puncak kita semua ngaso bentar , terus kita jalan ke observatorium boscha . disana kita ngeliat teropong besar banget , sambil dijelasin sama pemandunya tentang sejarahnya . kita juga di suruh ngerjain LKS , maleeeeees . abis dari observatorium nya , kita nonton film tentang astronomi . abis itu kita ngaso bentar , kita lanjutin perjalanan ke dapur lembang . nyampe sana , kita main flying fox . wooow seeeru hahahaha . anak anak cowok kebanyakan pada naik kaya quadbike sama mini motorcross gitu(taudah apa namanya gue gak ngerti). kita juga dapet makaan laagi hahahaah . di dapur lembang enak banget suasananya . terus banyak guru guru yang main trampolin . seeeruuuuuuuuuuuuuu, nah kita disana ampe jam 6 , terus kita siap siap mau pulang . berangkat sekitar jam setengah 7 dari sana , perjalanan lama bangett , sampe boseen , ada yang muntah pulaaa , untung aja si abie muntahnya di kamar mandi bis , kalo di kursi , gue,ilham udah pasti kena hahahaaha. kalo si budi muntah ampe kena tas nya dimas haha .(tabah ya dim).kita sampe sekolah tuh sekitar jam 11 malem . sumph asli , teler guee , tapi gue mah ambil senengnya aja hehehe . hemh , udah ah capeeek ,dadaaah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire