vendredi 19 juin 2009

apedah, cuman iseng belaka

eh semua.gue bete banget makanya gue posting . ngapain ya enaknya ? biasanya sih kalo gak online , gila gilaan dengerin lagu sampe2 di tegor tetangga terus satpam (jangan kaget ya,emang itu kegiatan gue sehari hari)apalagi kalo udah dengerin lagu a7x, bisa bisa masuk RSJ mendadak gue karna udah kaya orang kesurupan yang ditinggal cowoknya(ngek). , atau gak main bola , main ps dan gitu gitu deh . main ps juga palingan main guitar hero atau gak WE, masalahnya sekarang ps gue lagi dimainin adek gue , apacoba adek gue mainannya batman lego , cupubet dah , percuma aja lo main batman lego , lo juga gak bakal jadi batman kale . kalo gue makan, entar tambah buncit ni perut kaya gunung himalaya, kalo main bola , tetangga gue yang cowok pada gak ada yang keluar, palingan pada sibuk tuh sama ceweknya masing masing (??) . yaudahlah , sekarang gue cuman bisa duduk diem di depan komputer gue sambil cengo,ngences aja sekalian , tanpa ada seorang pun yang menemani (ada adek gue sih sebenernya) hehehehe . tapi tetep aja sendiriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan . kalo smsan , mau smsan sama siapaaaa cobaaaaaa ?kalo sama bella atau gak cindy ogah ah , tekanan batin gue , lagi gak siap gue menghadapi tekanan sama mereka , karnaaa saat ini gue gak mau dianggep gila untuk kesekian kalinya sama adek gue, gara gara gue sering ketawa ketawa sendiri apalagi kalo lagi smsan sama bella cindy . sama cowo gue ? hah ? coba ulang ? COWO GUE ?(buat orang yang kurang jelas,tuh gue bedain warnanya). vania punya cowok ? yaampun selamat ya van . akhirnya setelah banyak cowok yang nembak lo,ada juga 1 orang yang lo terima(pede jaya bet) . oh ?enggak enggak, kalian salah sangka, gue sampe sekarang belom punya cowok . BELOM PUNYA COWOK . emang merana banget kan nasib gue, sekalinya ada yang nembak aja pasti disaat yang gak tepat atau gak emang guenya yang lagi gak mau . sumpah bete banget . kemana ya ? pergi ? sama siapa ? cowok gue?kan udah gue bilang gue gak punya cowok ! kalo gue pergi luntang lantung gak jelas entar disangka anak ilang lagi . gara gara gue jalan jalan dengan tampang yang melas,megangin perut terus karna kelaperan , pake gombrong t-shirt kesayangan gue, black jeans buluk, dan sendal swallow.oh noooooooo gakmau . coba aja disaat itu ada yang nyamperin gue dan ngajakin gue makan . bahagianya gueeeeeeeeeeee awaw . pada saat itu sih gue berharap ada bella, biar dia ngerasain juga gimana rasanya kelaperan hoakakakaka (maklumlah sesama pemilik perut SEDIKIT lebih) huahahahaha :)

ah tau ah terang bete gue . udahan ah tangan pegel ngetiknya . maaf ya kalo gak nyambung (emang,gak nyambung banget), ini cuman iseng sih ya , gue emang suka gak jelas . jangan di anggep serius , ini cuman karangan belaka HAHAHAHA :) BYE :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire