mardi 23 juin 2009

apatau tragis wekekekekek

semalem ada kejadian tragis di rumah gue wekekekek . kan gue abis ngambil nasi sama lauk tuh yee, terus gue mau makan ke ruang tv, nah pas duduk , gue keinget sesuatu gitu tentang avenged sevenfold(tolol banget ya), yaudah deh gue cerita sama adek gue sambil nendang nendang gak jelas (maklumlah napsu weleh weleeeeeh hahahaa) nah adek gue gak terimaa tuh , pas gue lagi mau makan, tiba tiba ada kaki nongol gitu kaaaaaaaaaaaaaan , dan gue cuman bisa cengo liat piring gue melayang , dan praaaaang ! pada heboh kan , nyokap langsung nyamperin . yang paling gue seselin , sendok tuh tinggal satu centi lagi masuk ke mulut gue , akhirnya tumpah semua kan , gue gak jadi makan , semuaaaaaaa gara gara adeeeeeek gue ! weleeeeeeeeh . mana maghrib2 pulaaaaaaaaa kita bikin rusuh . yaAllah , mana gue lagi laper lapernya, gara gara adek gue , gue gak jadi makan , terus gue di suruh bersihin sama beresin , sedangkan adek gue ? nonton mulu kagak mau tanggung jawaaaab zzzzzzzzzzzzz . cobaaaaaa aja pada ngeliat gimana tragisnya tuh piring melayang . udah kaya piring terbang tau gak , dan gue cuman bisa cengo sambil ngences ngeliat tuh piring melayang sampe tuh piring pecah di lantai. ampuuuun , sedangkan adek gue cuman bisa senyum senyum dengan tampang yang tidak berdosa .
untuk mengenang pecahnya piring gue , nih dialognyaaaaaaaaa wekekeke . cekidot

gue: rel rel , tau gak masa avenged sevenfold ................................................................................. ( sambil nendang nendang adek gue gak jelas karna terlalu napsu , apabanget kan gue)

(gue mau makan)
adek gue : iiiiiiiiih apaan sih pake nendang nendang, hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat (dia mau nendang kaki gue , tapi yang kena piring gue)

piring gue : (melayaaaaaaaaaang , mentaaaaaaal , dan akhirnya pecah di lantai)
gue : ( cengo ngeliat piringnya)
mama:yaampun , apaan tuh ?
gue sama varrel: piring pecah hehehehe ( dengan tampang yang gak merasa bersalah sambil senyum senyum karna takut dimarahin)
mama: aduh kalian ini ya maghrib maghrib bikin rusuh , setan pada seneng kali ya gara gara orang lagi pada sholat, kalian malahan bikin rusuh . nambah kerjaan aja sih . ini kenapa kok bisa kayak gini?siapa yang mulai ?
adek gue: kakak tuh nendang nendang aku
mama: kakak ngapain nendang nendang ?
gue: aku kan lagi cerita , terus napsu .
mama:makanya kalo cerita gak usah mapsu . lebay banget
gue: yah kan gakpapa ma , masa cerita aja gakboleh napsu .
mama:lagian pake action segala . terus adek kalo nendang liat liat dulu dong, ini udah ke dua kalinya .
gue:tau nih varrel woooooooooooooo, dulu piring juga di tendang , sampe cabe nya tumpaaaah ke kakak semuaaaaaaaaaa
adek gue:bodo
mama: beresin sendiri
gue : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , varrel . ikut bertanggung jawab .
adek gue:gakmau


yaudah deh gue yang beresin . emang dasaaaaaaar tuh adek gue .

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire