jeudi 18 juin 2009

hari ini gak seeeeru

hari ini gak seru gara2 yang masuk sekolah dikit banget . mentang2 udah gak ada pelajaran . contoh dong gue , rajin euuuuuuuuuy hahahahah . tadi anak2 cowok pada gila . anak2 cowo kelas gue kan mainannya dahsyat banget,sok sokan kayak limbad gitu daaah,tapi kaga jadi wakakakak . tadi anak anak cowok pada beratraksi pake api gitu , tolol dah , masa api dari korek , di semprot pake parfum nya abie biar apinya jadi nyembur gitu (apadah bahasa gue , gue aja kaga ngarti) . untung aja tuh tunas kaga kebakar . terus nilai ulangan kan di bacain gitu . maaaaaaatilaaaaaaaaaaaah gue , nilai bahasa indonesia gueeeeeeeee . lo pada tau gak berapa ? shock gue ! OMG ! stres mendadak gue . mau tau gak berapa nilainya ? mau mau mau mau ????????????? (lebaynyaaa) . nilai gue 78 . ampuuuuuuuuuun ya ALLAH . udah ah yang itu mah kaga usah di bahas . terus kita lanjut makan . yang ke kantin cuman gue sama wilma aja . karna sella sama indy ada rapat osis gitu(sok sibuk)hahaha piece, bercandaaaa. terus abis jajan, kita nyamperin anak2 cowok . nah kita gila2an dah tuh . kita kan ke aula, si kalin bawa2 foto ms.dini . ampuuuuuuuuuuun deh ms., narsissssssssss banget hahahahahah . terus kita dipanggil ke lantai 3, karna kita ngisi pensi (sebenernya gue engga,tapi ikut ajalah,numpang eksis)heheheh . nyampe di lantai 3 , gue ditawarin jadi managernya whitevision masa . ebusett dah . katanya dapet gaji lah , ini lah , itu lah . whatever ! huahuahhahaha . terus kita nongkrong bentar tuh di deket kaca film . disitu gue chatting sama bella,cindy,abie (tololbet,padahal abie ada di depan gue persis). terus gue jadi pak pos segala lagi . masa gue jadi penengah antara bimo sama bella . bimo sama bella berantem di chat seeeeeeeh , jadi gue yang sibuk(soalnya tadi bella gak masuk,sedangkan bimo masuk,nah mereka berantem lewat chat)halah udahlah whatever . abis itu kita semua turun ke bawah . bimo sama ilham sih cabut . gue,wilma,abie,ricky ke kantin mie nyamperin sella sama indy hahahahaha . terus abis dari situ , gue dah yang pulang (bisa dibilang cabut sih,gara2 gue pulang sebelom waktunya)HAHAHAHA .

udah ah cape . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire