mardi 16 juin 2009

pulang sekolah (16-06-09)

tadi pas pulang sekolah abis lomba debat , kita semua kumpul kumpul dulu tuh di aula . terus biasalah kerjaan rutin setiap pulang sekolah , kita mampir dulu ke ujang . hahaha . abis itu kita balik lagi ke aula . nah , cindy,indy,sella,ricky kan pada ada rapat osis, jadi di aula tinggal gue,bella,wilma,abie,martin,rara . terus kita nyetel lagu2 a7x . nah ada berbagai macam dialog gitu . cekidoot .

abie:pinjem hp lo dong van
gue:ni
abie: (nyari lagu di hp gue, terus nyetel lagu lost nya a7x)
gue,abie: (nyanyi2 gak jelas)
gue; (ganti lagu jadi a little piece of heaven)
gue,abie : must have stabbed her fifty fucking times ! i can't believe it ripped her heart right before her eyes.. eyes over easy ......................................................... fucking deep in !(sadis !)
rara:ampuuuuuuuuuun dah
wilma: bisa gak ya ngomong di bagian itunya gak kenceng ?
gue: (ganti lagu gunslinger, terus ganti lagi critical acclaim )
rara,gue,abie: like memother fucker you've been at it for too long ............................................................................. pompous ass holes ...................................... fuck youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu . (sadis banget)

yaudahlah , ternyata gue keburu di jempuut hahahahaha :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire