mercredi 20 mai 2009

matematika gokil !

tadi pas pelajaran matematika sama pak singgih , karna materi uda abis semua, jadi kita di suruh bikin band dan nyanyiin 1 laagu . hahahaha semua kelompok di suruh rundingan . kelompok gue itu abie,evando,gue,tamara,fifid . kita semua milih lagu kepompong gituu dec . nama band kita itu BEN 10 WAKAKA ( norak ) . lita tampil di urutan ke 4 . urutan pertama ada band apa gue lupa namanya terdiri dari bla bli blu ( lupaa ) nyanyiin lagu main serong , band ke 2 ada band nya indy dkk lah tampil nyanyi lagu status palsunya vidi aldiano . band ke 3 ada MAKAM BAND terdiri dari ilham , amy , magda , nendra sama 1 lagi gue lupaa tuh , mereka nyanyi lagu lupa-lupa inget nya kuburan band , wakaka . okee , ini dia makam band . hahahahahah , kocaak abis , nyanyi penuh dengaaan gaya2 kocaaak ! yang paling kocaknyaaa , si nendraaaaa cuma diem berdiri doaang uda kaya patung liberty kaga jaadi, cuma mamerin keteknya doang bkakakk . akhirnyaa selesai lah . giliraan kelompok gue tampil , kitaaa gak mau kalah gokil gituu dec sama makam band .. hahaha . JRENG JERENG JRENG INI DIA BEN 10 ! gue, tamara, fifid, evando mulai nyanyi , pas di bait ke 3 abie baru masuk . hahahahaah mulailaaaah si abie akting saaamaa evendoooo hahahahaah . sumpaaaah gilaaaa abiiisss , gue kaga nahan liat tampangnya abie yang gokil abis itu , ampe gue jatoh2 pulaaaa . akhirnyaaa di suruh ulang sama pak singgih , yaudah kita ulang dah dari awaal . mulai dari nyanyi , abie sama vando akting , sampe bergaya gayaa gokil gak jelaaas ! dan semua penonton pun riang gembira sampe setengah gila gara2 liat aksi gue,tamara,fifid,abie,vandooo . waakakakakakaak . emaang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa .

itulah ringkasan ceritaanyaaa , berenti dulu ah capeee . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire