mercredi 20 mai 2009

goookil abeeezzzzz

hahahaha , sumpah hari ini tanggal 20 mei 2009 , pukul 12.30 - 14.00 saat pelajaran PKN lebih tepatnya . gue,indy,bella,abie,ilham udah kaya maling . mungkin emang dasarnya udah pada mengidap penyakit klepto kali yah ? hahah gatau dah guee . emaaaaaaaang dasar pada maling aja yah semuaa , kasian taau anto , diaa mulu yang di salahin wakaka .
kejadian pertama :
sheila:(jalan ke pak heri)
ilham:(ngambil buku mat sella sambil blaga blagu)
sheila:(balik ke tempat duduk) loh ? maaana buku mat guee ?
gue:hah ? buku mat lo yang mana ( blaga gak tau gitu dec )
sheila:yang warna orange
gue:tau dah .
bella:periksa dulu( sok gatau gitu deh )
sheila:ih tuhkan gak ada !
ilham:anto noh kali
sheila:ih antooooooo ! balikin !
antooo: hah ? apaan ? gu gu e e engga tau ( gaya gagapnye)
sheila:ih mana ?
sheila:(ke pak heri)
ilham:(ngoper buku ke bella)
bella:(ngoper buku ke gue)
gue:(masukin bukunya ke tas sella)
sheila:ih mana sih (sambil meriksa tas,dan KETEMU!)
gue:itu ada ?
sheila:ih !

kejadian 2 :
magda:(naro tas di atas meja tamara)
ilham:(lontang lantung gak jelas sambil ngambil tas magda)
ilham:(ngasih ke bella)
bella:(ngasih ke gue)
gue:(naro tas di belakang gue)
magda:maaaaaaaanaaaaa tas gueee ? ( panik )
magda:( lari2 gak jelas sambil nengok2 ke kiri ke kanan ke atas ke bawah )
magda:( mendekati meja gue,abie,alham,bella,indy)
magda:(udah mau nangis aw aw aw)
gue:( ngoper tas ke bella )
bella:(ngambil tasnya dan JEGEEEER ! isinyaaa jatoooh semuaaaa !)
gue: mampus !
abie,ilham:( nyoba ngalingin kaya orang gak jelas sambil nyanyi2 seize the day)
gue:cepeeetaaaaaaaaaaan !
magda:( dateng ke meja gue dengan mata berkaca- kaca tapi ketawa )
ketauan juga daaah ahahahah

kejadian ke 3 dan gue korbannya ! ( gak seru nih, sesama tim juga ah ! )
gue: ( jalan ke meja pak nheri sambil nanya tugas )
abie,ilham,bella bekerja sama: ( ngambil tas gue )
gue : ( balik ke tempat duduk )
JEGEEER
gue: maaaaanaaaa taaas gueee ???!!!! BALIKIN ! ( gue bongkar semuanyaa )
akhirnyaa ketemu juga di bawah kursinyaa ricky .

udaaa ah capek nih gue hihihihiih , sebenernya masih banyak kejadian nya tapi guenyaa pegel nih . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire