mercredi 27 mai 2009

kejadian kejadian hari ini -

kejadian pertama:
pelajaran pertama sih kayanya gak ada kejadian yaa, nah pas pelajaran ke 2 gitcu lebih tepatnya pelajaran b.ing sama ms.dini , dimulailah aksi gilaa dan stres anak2 kelas guee . hoakakakak , ilhaam sama abie tuh parah banget niru2 gaya ms.dini hahahaah,ketauan aja mampus daah lo,untung aja ms.dini baik . kelaaas gue kan ribut banjet yah , suara kita tuh ampe membelah angkasa gitcuu (lebay), saking ributnyaa,ms.dini ampe mojok di ujung papan tulis sambil nyanyi2 lagu barat yang jadooellzzz(alay),mending nyanyi a7x gitcuu ms. . haha , ampun dah ms.dini gokil abis .

kejadian kedua:
masih pas pelajaran bhs inggris, kelas uda mulai redaan laah dikit . eh si ilham,abie,bella pake chatting lagi lewat kertas(bedon bedon), nah mereka tuh ngomongin tentang raffan sama tamara hoakakakak , ya maklumlah tamara kan gebetan barunya raffan HAHAHAH . eh ketauan daah sama tamara, mulailah si tamara ngambek(sensi). yaudah terus ada beberapa dialog yang di omongin dengan cara bisik2 . gini nih kalo gak salaah . cekidot .

ilham: eh eh eh (sambil ngelambai tangannya)
gue: apa ??!!
ilham:nangis ??
gue:hah? (gue bingung,kapan gue nangis). kapan gue nangis ?
ilham:ah tolol , itu tuh si ono (sambil nunjuk tamara)
gue:kayanya sih .
ilham:najis.cengeng.
gue:emang lo apain?
ilham:gue chatting sama bella,abie ngomongin dia sama raffan
gue:jiah,parah .

terus tiba2 gitu gue gak tau nyambung2nya ke si 23 (si itu tuh)

sella:satu,DUA,TIGA sayang semuanya .
ilham abie:oh iyaa , satu , DUA TIGA sayang semuanya(dilakuin berulang ulang ampe ngences.najis)
gue:cengengesan kaya orang gak jelas saking saltingnya . hahahaah
satu baris: satu DUA TIGA sayang semuanyaaaaaaaaaaaa !
gue:tambah salting.

terus udah mulai berenti tuh pada ngecengin gue .. nah tiba2 ..

ilham:ih van,si abie sotoy masa, katanya namanya ****
gue:HAHAHAHA, cin masa kata cowo lo nama si 23 **** ( padahal bener sih nama yg dibilang abie,tapi gue sama temen2 cewe gue sok sok an gatau gitcuu ) .
cindy:hahahaha .

kejadian ketiga:
pelajaran ke 3 kayanya gak ada yang perlu di ceritakan sih, loncat aja dah ke pelajaran ke 4, yaitu PKN . hoaaaaaaaaaa , waktunyaa ulangan .
nah sebelom ulangan kan gue pake topinya si abie getoo , katanya sih biar topinya wangi(apacoba). yaudah deh selama ulangan gue pake tuh topi ..
nah pas di tengah2 ulangan,tepatnyaa nomer 23 , langsung dah mulaaai !

ilham abie: DUA TIGAAAAAAAAA !
gue:ampun dah guaa lagi
indy bella cindy sella tamara ilham bella:IYEEDAAAH DUA TIGAAAAAAAAA
gue:ketawa tawa .

terus pas nomor 32 , mulaai lagi dah .

ilham:iyedah tiga DUA TIGA
abie:HAHAHAHAHA
gue:ah ampuun tabah gua maaaah jadi bahan kecengan .

kejadian keempat:
nah pas pulang sekolah, kita kan ada rencana mau ke rumah si cindy . yaudalah kita ke ujang dulu buat beli minum . nah pas udah beli minum, kita naik ojek tuh ke rumah cindy, confoy olek gitu lah hahaha . gue naik ojek berdua sama sella , kasian bet dah si sella udah kurus , duduk di besinya pulaaa hoakakak . eh,pas di jalan masa kita semua ketemu citra lagi naik motor sama nyokapnya hihihii . nah pas uda sampe rumahnya cindy , kita makan dulu . biasalah gue sama bella makan napsong banjet wakakak . udah selesai makan kita langsung nonton film jadul gitu dah , yaitu SHUTTER hahahaha . nah pas di tengah2 film, tiba2 di hape cindy ada sms dari abie yang bertuliskan "yang,aku ada di depan rumah kamu" hahaha , yaudahlah kita samperin ke depan , nah jadi dia ikutan nonton dah . selama kita nonton, gue mulu dah jaadi translater (walaupun ngasal sih, lagian bahasa thailand subtitlesnya, mana guaa ngarti.harusnya tanya martin tuh.tapi bukannya dia cina yah?) HAHAHAHA PARABET GUAA . pas film nya udah abis , mulai dah 3 kucingnyaa cindy muncul . ampuun dah gua kabur2an ! takut bet gua sama kucingnya cindy,mana gede2 pulaa . kucingnya cindy ngikutin gue mulu lagee aduuh , jatuh cinta kali ya sama gue ? hahaah . abis itu kita semua pulang dah , lagi2 gue nebeng sella naik ojek HAHAHAHA .

gak jelas sih , tapi yasudah lah . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire