jeudi 21 mai 2009

lanjutan "gokil abeeezzzzz"

kejadian ke 4 :
abie:( berusaha ngambil tas indy sampe jungkir balik )
gue sama bella: ( memberikan sinyal ke ilham buat ngambil tas abie )
ilham: ( perlahan tapi pasti dengan mudahnya ngambil tas abie, dan yeeeaaah ! BERHASIL !)
abie: ( gak berhasil ngambil tas indy )
abie : mana tas gue ? ANJING .
gue:huahahahaha
abie:balikin !
ilham: ( balikin tas abie )
jiahahaha

kejadian ke 5 ( bukan klepto lagi loc ) :
abie: ( bisik2 ke ilham )
gue,bella : apaan sih ?
ilham: ( bisikin ke bella )
bella: ( bisikin ke gue )
abie : ( mulai beraksi buat nyangkutin tali ke tas nya indy )
saatu, duuaa , tigaaa
sudah mulai berhasil
jreeeeng ! indy ngeliat ! oh shit !
GAGAL !
cobaa lagi , saatu duaaa tigaaaa
yeah ! berhasil !
indy:( nengok ke belakang )
abie:( nutupin sambil nyanyi2 seize the day)
gue,bella,ilham:ketawa ngakak!
indy:( mukul tangan abie)
abie:ANJING ! saaakit !
gue,bella,ilham:( ketawa tambah ngakak )
ketauan daaaah hahahahaah .

maap yeeah rada gaje gitcu tapi diambil aja serunyaa hahaha . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire