jeudi 28 mai 2009

ampuuun serem -,-

tadi pas pelajaran ips gitu , abis main games (kelompok gue juara 2, pamer!) haha . bu harti cerita2 serem gitu, awalnya sih cerita tentang kejadian yang di alamin bu neneng (alah bahasa gua) .
masa katanya bu neneng abis makan , ngeliat jason di bawah lagi main bola , eh tapi tapi tapi ternyata ya , si jason tuh hari itu gak masuk . ampuun dah,siapa tuh yang main bola??!! wah,ternyata setan juga bisa main bola loc wakakak , gue tantangin juga nih (blagu,sotoy,mending berani) HAHAHA . nah terus bu harti cerita2 gitu pas awal2 bu harti masuk tunas, tahun berapanya gue lupa dahtuh ya . dulu itu kan ada pelajaran tata boga (masak2 gitu) nah ada anak kelas 7 yang foto rame2 di kelasnya abis selesai masak2.sekarang sih dipake kelas 7.1 kelasnyaa . nah pas ngeliat hasil foto2 itu , JRENG JRENG JRENG ADA MURID BARU ATAU NAMBAH SATU PERSONIL DI TUH FOTO ! katanya sih pake baju seragam juga, terus lehernya panjang, sama mukanyaa rata . ampuun ngeri gue . abis itu kita semua ngomongin sumur di deket gedung SMA TJS yang uda lama gak di buka .. ngomongin sumur jadi keinget dania yang kesurupan gara2 main2 di deket tuh sumur terus ngeliat anak kecil yang ngajakin dia main . aw aw aw serem ! terus ada cerita nih , masa katanya pas jam 3 sore , bu mar sama pak heri lagi ngobrol2 tuh di ruangannya bu mar , nah di ruang guru cuman ada pak dedi doang . terus, bu mar sama pak heri ngeliat si ridwan(cleaning service sekolah) masuk ke ruang guru . nah pas bu mar sama pak heri nyamperin pak dedi ke ruang guru , bu mar nanya ke pak dedi "loh mana ridwan?" kata pak dedi "hah ridwan?gak kesini sini kok bu". pak heri sama bu mar ampe nyari2in ke kolong2 gitu .. eh taunyaaaaaaaaaaaaa ternyata si ridwan itu pas jam 3 sore lagi pergi belanjaa kemana gitu . berarti itu siapaaaaaaaaa??!! katanyaa sih yaa , kalau di lorong kelas 7 , cleaning service yang lagi ngepel, embernya jalan sendiri . ih jadi serem gue ..

nah, pas pelajaran b.ing , lagi2 cerita serem sama ms.dini . mulai dari goa jepang di bukit tinggi lah , sampe cerita2 ratu2 belanda yang gak punya kaki(wakakak).terus kita juga sempet2nya cerita tentang km 91 tol cipularang yang angker itu . owwwwwwwwwww. nah, ms.dini cerita, kalau bu engkar pernah cerita ke ms.dini . jadi gini , pas bu engkar masuk ke kelas 7.2 abis itu ngucapin selamat pagi tanpa nengok ke anak2 7.2, bu engkar bingung , ko kaga di jawab . nah pas bu engkar nengok , tau2nya semua anak2 7.2 udah berubah jadi setan muka rata gitu dah . bu engkar langsung baca2 doa sambil keluar kelas pelan pelan , dan eh taunyaaaaaaaaaaa anak2 7.2 itu udah di pindahin ke kelas 8.2 ... oh noooooooo ! emang gilaa dah .

duh, berhubung pegel , udahan ah , sebenernya sih masih banyaak tapi males ah . yaudah deh dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire