vendredi 22 mai 2009

hoakakak emang gila

tadi lagi lagi pas pelajaran bahasa indonesia gitu dec, gue,bella,indy,cindy,sella,tamtam cerita2 tentang film2 serem . pas kita lagi cerita2 film coming soon , tiba2 si bella diem sejenak gitu . emh gini nih kalo gak salah dialognya:

bella:oh iyaaa ! cin, tau film REC gak ? ( dengan gaya suara cemprengnya itu )
cindy: iyaaa taaaau. ( sambil teriak2 gak jelas terus ketawa tawa sama tos tos an segala sama si bella ) .
abie,ilham,bimo,ricky,irfan:( kageeeet semuaaa)
gue: eh, santaaaai napa .
sella,indy,tamtam,gue:(ketawa)

terus mulai dah tuh cerita2 . nah .....
cindy sama bella: ( cerita2 napsu gitu deh sampe jungkir balik(gak lah lebay hihih) )
ilham sama abie:( ngikut2 aja kaya orang stres gitu ngikutin gaya cindy sama bella )
gue,indy,tamtam,sella: apaasii abie sama ilham.
abie,ilham: eh iyaa tuh tau tau gak ? yang katanya kemaren itu sumpah serem banget ( dengan gaya nyolot dan sotoy nya itu )
cindy:( mau cerita kaga jadi2 gara2 di potong mulu sama abie ilham )
abie ilham:( masih aja nyolot sama sotoy )

akhirnyaaaa
cindy: eh iyaaa, tau film shutternya bulee gak ?
gue,bella,sella,indy,tamtam: hahahaahah ! shutter buleeee ?
cindy: hahahahaa iyaaaa]
gue: eh eh ada gak shutter jepang ?
abie ilham : oh iyaaa ada ada tuh shutter yang main orang cinaa wakakakaakak ( sotoy )
yang cewek2: HAHAHAHAHA
cindy:jadi gni, masa pas lagi jalan gitu ada setannya , duh dimana tuh yaa? pokonya tiba2 muncul gitu .
abie ilham: di MKG di MKG ! gileee tuh setan gaya juga yah ke MKG . HAHAHAHA
gue:tolol ah nih !

hahahahahah gilaaaa ah kalo gue lanjutin malah tambah gilaa gue , udah yaa dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire