jeudi 21 mai 2009

cacat abis ah .

waktu pas hari rabu kemaren,gue indy sama cindy jiwa petualang nya lagi keluar gitu . yaudah lah kita putuskan buat keliling2 sekolah . nah pas uda mau masukin wilayah kelas 7 gitcu, hawa2 gak enak udah mulai menghampiri ( halah bahasa gue ) , soalnyaa sepi banget . kan anak kelas 7 nya belajar di kelasnya anak kelas 8 gitcu . pas kita ber3 masuk kelas 7.4 . sereeeem abis , gak ada orang lain di situ selain kita ber3 . ampuuuuuun dah . gue kan nanya gitu ke cindy sama indy , taapii ko gak ada yang jawab yah?nahlo gue bingung tuh . pas gue nengok ke belakaang, taunyaa mereka ber2 ninggalin gue . naaaaaajis gue di tinggalin sendirian ! SHIT ! yaudah akhirnyaa gue lari terbirit- birit kaya oraang kesetanan ( lebay ) . pas nyampe kelas 8.4 ( kelas yang di tempatin kelas gue ) , gue omelin dah tuh abis2an ( lebay again ) . yaudah akhirnya cindy sama indy gue ajakin berpetualang lagi , pas petualangan ke 2 nambah 1 personil gitcu si sella . yaudah kita mulai dah , si cindy nya kaga mau gara2 ketakutan , najis banget tuh anak . ampe kita ber3 tarik2 tuh si cindy . eh malahan KEDUBRAAAAAK ! kita ber4 jatoh semuaaa , gara2 lo nih cin hahaha . yaudah kita berdirilah dengan susah payah ( lebay ) . dan akhirnya kita udah bangkit ! hahaha . pas di depan kelas 8.1 indy bisik2 sama sella , gue gatau tuh apa maksudnyaa? ternyaata , JEGEEER ! si sella dorong cindy ampe ke dalem kelas 8.1 , terus kita tutup dah hahahaah ( tawa setan ) . pas gue, sella, indy lari , si cindy nyusul karna dia uda berhasil buka pintunyaa . eh pas di depan kelas 8.4, lagi lagi KEDUBRAAAAAAK , jatoh lagi untuk ke 2 kalinyaaaa , tapi kali ini indy kaga ngikutdan yang lebih parahnya gue mental men !
ilham: waduh , vania jatohnya sadis !
abie : HAHAHAHAAH
sella : aduh tulang gue ! ( maklumlah sella kan tulang semua hahaha )
cindy : astagfirullah alazim ( sok alim hihihi )
gue: gilaaaaaaaa, aduh aduh !
indy : HAHAHAHAHAAHA

hahaha , gak jelas sih sebenernyaa tapi yagitulah . dadah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire