vendredi 17 juillet 2009

today

hari ini hari jumat tanggal 17 bulan juli tahun 2009 . seperti biasanya,gue sekolah . nyampe sekolah gue nongkrong di aula sebentar . abis itu "kriiiiiiiiiing" ada tukang siomay lewat, enggak deng , bel masuk bunyi hehehe . yaudah gue jalan di tengah lapangan menuju ke tangga. akhirnya gue naik deh . detik detik pertama sih masih biasa aja yeee, tapi detik detik terakhir mau nyampe atas, jantung gue udah mau berenti rasanyaaa (lebay) . maklum kelas gue lantai 4 . tai . yaudah akhirnya masuk deh ke kelas , kayak biasanya, gue duduk sama martin . yagituu lah temen temen gue pada osis zzzzzzzzzzzzzz . yaudah, pelajaran pertama pelajaran bahasa inggris , nah abis itu istirahaat , kita turun ke bawah , kita ke kantin , makan pake sendok pake garpu , minum aqua , terus kita menuju ke depan lab ipa . dari situ kita ngobrol ngobrol bentar sambil gila gilaan , nah bell masuk bunyiiiiiiiiiii, tandanya masuk kelas . DAN JRENG JRENG , KOK GUE MERASA KENAL SAMA ORANG YANG GUE LEWATIN YAAAAAAAAA ? haha ya jelas kenal lah , orang dia aulia kok temen sekelas gue hehe, eh tapi gak deng , sebenernya dia bukan aulia , tapi *SENSOR* . HWEKEKEKEKEKEEK BERBUNGA BUNGA , gak juga sih . yaudah kita ke atas , nah gue pelajaran mat tuh yee sama pak dedy . woke abis itu istirahat ke 2 kita makan (lagi!) hwekekekek . abis itu kita gak naik ke atas lagi soalnya di suruh di bawah aja sampe pulang buat nonton penutupan mos . pertama sih ada tanding tim futsal tunas vs anak anak mos , terus ada MD , biasalah , anak cowok pada ngences semua . napsong lo semua ! terus ada perform dari amy kalin gitu deh . nah terus anak anak mos pada kumpul lagi di aula buat nyanyiin yel yel masing masing kelompok . abis itu anak anak mos pada silaturahmi sama guru guru dan anak anak osis . nah , waktunyaa anak anak osis sama guru guru pada narsis wekekekeke . eh pas udah selesai acara penutupan mos . gue,indy,cindy,bella,bimo,ilham nongkrong di aula . terus gak lama indy pulang kaaan . nah tinggal ilham,bimo,gue,bella,cindy . yaudah kita gokil gokilan kayak oraaang gila dah tuh ampe ngakak ngakak hahahaa . mana si bimo kalo ngomongin tentang *sensor* kenceng banget lagi suaranya . dasar mulut toa! kita semua sih berharap gak kedengeran sama anak anak *sensor* hahaha , yaudah daripada malu sendirian di aula , akhirnya kita semua mutusin buat pindah ke cafe tunas depan tuh, eh siake , si bella pulang sama kakaknya , terus cindy juga ikutan pulang . dan gue di tinggalin sendirian . don't leave me aloneeeeeeeeeeeeeeeee , neng cindy . huek . yaudah gue nongkrong di cafe kan SENDIRIAN . eh gak lama nongol si wati(irfan),ilham sama bimo . terus ngobrol ngobrol bentar di cafe , eh gak lama muncul abie,ricky sama anak kelas 8 yaudah kita gabung dah tuh bentar . gue cewek sendirian booooooook . hedeh . eh gak lama mereka mengeluarkan sesuatu dari kantong gitu yang isinya *sensor* . wekekeek apabanget ya gue daritadi sensor sensor mulu. gue mah udah geleng geleng kepala aje tuh yeeee . ampuuuuuuuun . yaudah akhirnya anak anak cowok itu pada ke taman . dan gak lama gue di jemput , alhamdulillah .
woke , gak jelas sih sebenernya wekekekeek . udahan yaa postingannya . cukup sekian dan terima kasih . hehe

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire