vendredi 10 juillet 2009

begonya gue

yaampun sakit banget ngeliat tuh tulisan , sampe sekarang masih kebayang bayang . nangis gue :'( . gue tuh bawaannya panas aja semenjak gue liat tuh tulisan . sayang lah, setia lah dung dung pret cuih (oke sekarang bukan waktunya muntah) . tapi tuh tulisan nyuruh gue buat muntah ! gila tau gak sih . oke gue tau mereka emang gak ada masalah buat ngomong kayak gituan , dan gak boleh ada yang ngelarang . dan tapi susahnya , gue gak bisa terima itu semua :( dan begonya gue , gue malahan pengen liat tulisan itu sampe abis mungkin sampe muntah campur air mata 3 ember . hedeh , rasanya kaya apa tuh ye? okeoke cukup van ! lo itu masih-sangat-terlalu bego-goblok-tolol karna sampe sekarang lo masih ngarepin diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang kayak tai itu !dia gak kayak tai sih sebenernya , tapi ceweknya itu loh yang kaya tai . FREAK !DAMN!SHIT! okeoke gue gak berhak ngomong kayak gitu tentang ceweknyaaaa, yaaa maaf yaaa gue udah ngatain cewek lo yang enggak enggak jdljdolwheilhiehfeibfebfkj';';[;.;l'#!$@%$&$^@&%*^(^)^^*^&$^##@@$$ . aduh daripada gue makin panas dan makin nambah dosa kayak gini , mending gue udahin aja deh yaaaaaaaaa sayang sama dia . tapi apakah gue bisa? hah ? WHAT ? oke, gue ulangin lagi pertanyaanya . TAPI APAKAH LO BISA,VAN? okeoke gue jawab , gue gak yakin gue bisa lupa sama tuh oraaaaaaaaaaang , sangat gak yakin . terus apa dong yang harus gue lakuin ? ( ceritanya ada angel and demon gitu )

demon: udah lupain aja , bakar aja sekalian rumahnya sama santet aja orangnya tuh
angel : astaghfirullah, jangan vania, bagaimana pun juga kan kamu sayang sama dia , jangan pernah ngelakuin hal itu !
demon : halah , apa sih ! basi deh ! kamu gak mau sengsara kan ? yaudah daripada susah susah motong rambutnya buat di santet atau nyari minyak tanah buat bakar rumahnya , mending langsung bunuh aja sekalian !
gue : $@$@$@%$@$@%$#%#%$#%#
angel : jangan ! kalo di bunuh kamu juga yang akan sengsara , karna kamu akan masuk penjara dan susah makan !
gue: HAH ? MASUK PENJARA ? SUSAH MAKAN ? GAK MAAAAAAAAAAU

akhirnya gue berpihak sama angel !


hedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh tau ah jadi gila gini gue . daripada penyakit gila gue semakin bertambah dan menjalar ke anggota tubuh gue yang lainnya atau bahkan bisa menular bagi setiap yang membacanya , mending udahan dulu deh yaa postingannya . byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee $@$!$#%#^$&@%%&%*^#$@%$^zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire