dimanche 12 juillet 2009

besok masuk sekolah zzzzzz

hey kawan kawan semuanya yang ada disini yang ada di rumah yang ada dimana mana (oke gak waras) . semuanyaaaaaaaaaaa, besok udah masuk sekolaaaah zzzzzzzzz gembel banget kan ya?ampun zzzzzz gak bisa zzzzz bangun zzzzz pagi zzzzzz lagi zzzz deh zzzzz gue zzzzzz (maap ye yang lidahnya kelilit gara gara baca kebanyakan huruf z) tapi sumpah males banget . mana kelas baru lagi , misah sama temen temen lama . eh eh tau gak semua ? gue masuk 8.1 looooooooc . heh oke itu gak penting hemh . siap siap lagi deh terbirit birit gara gara bangun kesiangan . hweeeeek, enek gue telat bangun mulu . kebo banget sihhhhhh gue ? terkadang gue suka bingung, kenapa yaa orang males kok disebu kebo ? kenapa gak sapi ? kan sapi lebih enak diliat daripada kebo ? sapi warna putih, kebo warna coklat . okeoke tapi sama sama bau sih tainya (yaiyalah tolol banget, tai semua orang pasti bau, kecuali kalo tai nya dikasih parfume) hwekekekekek . tapi kalo di kasih parfume, tetep bau kali , yaiyalah bau parfume hehe . oke gue rasa udah mulai melenceng dari tema . perasaan lagi ngomongin besok masuk sekolah deh , tapi kenapa nyambungnya jadi tai yang dikasih parfume yee ? oke udahlah daripada entar nyambungnya jadi ke siapa istrinya michael jackson , mendingan udahan deh yaaa buabeeeey :) hehe

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire