vendredi 31 juillet 2009

nasib gue begini begini aje yaa :(

KENAPA COBA YE NASIB GUE GINI GINI AJA DARI DULU? gue enek tau gak sih , bosen . setiap ngefans atau nge gebet orang ye, pasti tuh orang udah punya cewek . enek gue mau muntah huek.tau deh ya mungkin emang begini takdir gue, haaaaaaaaaaaaaaaaaa.kemaren gue nge gebet orang, eeeeeeeeeeeeeh tuh orang jadian . masyaAllah, tabah aje dah gue . aduh dan baru tadi rasanya gue panas kayak di kelilingin setan (gak lebay gitu juga sih).aaah elah masa tadi di sekolah gue udah kenyang banget ngeliat pemandangannye , ampe enek gue mau muntah . daripada gue ngeliatin pemandangan yang gak ngenakin kayak gitu , mendingan gue cepet cepet ngabur deh yaa , sebelom gue jambak rambut ceweknyaaaaaaaaaaa (iblis). ya sebenernya sih gue cuman ngefans doang yaa , kagak lebih dari itu . kalo masalah sayaang mah bukan sama orang itu , tapi .......... ya you know lah yeee (bagi yang tau alhamdulillah,bagi yang enggak, mati aja dah lo ke laut). yaudah lah ye daripada gue makin nambah dosa , mending udahan ye bye

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire