mardi 28 juillet 2009

ailopyu hp sayaaaang,jangan tinggalkan aku ya muah

hp gue tadi nyaris aja mau terjun bebas dar lantai 4 sekolah gue ke lantai 1 . yaampun , untung aja gue cepet cepet tangkep . jadi gini ceritanya,pas gue lagi di balkon lantai 4 (depan kelas gue tepatnya) , biasalah lagi autis loncat loncatan sendiri kayak orang gila . dan JEGEEEEEEER tiba tiba ada sesuatu gitu yang keluar dari kantong baju gue . dan pas gue liat itu adalah hp gue ! o-h-m-y-g-o-d . dan tanpa berpikir panjang lagi gue langsung aja ambil tuh hp . yaAllah shock berat gue . kalo tuh hp mati, apakah gue bakal punya hp lagi ? heh ? kalopun punya pasti dibeliinnya entar entar zzzzzzzz . aaaaaaaa pokoknyaa hpku tersayang , 5610ku yang ku cinta dan ku bangga banggakan itu gak boleh meninggalkan akuuuuuuuuuuuuu . jangan tinggalkan aku yaaa hp sayaaaaaaaaang . lain kali, kalo mau bunuh diri pikir pikir dulu, dan kalo emang mau bunuh diri, jangan dari latai 4 ke lantai 1 dooong, dari meja ke lantai kek atau apa gituuuuu, dan yang terpenting,kalo mau bunuh diri, jangan ajak ajak gue oke ? ailopyu por eper (masa?) . muaaaaaaaah

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire