lundi 6 juillet 2009

bali bali bali :)


heeeeeey kawan teriakan "horraaaaas" (gak nyambung) . okeeeeee , gue abis dari bali, baru aja nyampe tadi pagi . gue di bali 5 hari . selama di bali gue jalaaaaaaan mulu, gak berenti buat jalan , ampe ni kaki udah kayak batok kelapa (lebay) . tujuan pertama gue sih yang deket dulu yaa, pantai kuta(i.














nah , ini gue pas di kutaaa, bali . wekekeke . gimana gaya gue ? norak ? wekeeeeeeee . aduh maklumlaaah , mau jadi foto model tapi kagak kesampean . HAHAHAHA APABANGET GUE . sebenernya masih banyak foto nyaaa , tapi yang ini aja deh wkwkwkwk .





















tante ilo sama cahyaaaa wekekekekek























ini ada gue , cahyaa , dea , ivone weheheheeh


















wehee pada candid semuaa nih . ampuuuun dah tuh pantat adek gue bohay banget yaaaaaaaa hahahahaha .



















ini pantai nusa dua bali , pantainyaa sepi banget . sepupu sepupu gue pada naik parasailing disinii wkwkwkwkwk . gue mah kagak berani .












terus gue juga ke dreamland gitccuuuu . ni pantai mantep bangat ! airnya bersih , makanya banyak yang surfing . daaaaan anak anak cowok pasti pada seneeng daaaah, gara gara banyak yang pake bikini wkwkwkwkw . "wahai para lelaki tobatlah kalian ke jalan yang benar" weheeeeeeeeeeeeeeee .






hehe ini gue di dreamland !





foto foto lain di Bali !




sepupu gue yang cowooooooooook , tapi kurang tsaqif . weleeeeeeeeeeeeeeh hahaha







hari terakhir di Bali, nongkrong di kuta sambil ngeliat matahari terbenam ! so sweet with perfect sky without rain !








sunset at kuta, Bali . beautiful !











oke all , itu semua kenangan gue di Bali , sebenernya masih banyak tempat tempat yang gue kunjungin , foto foto juga masih banyak , tapi berhubung pegel dan sibuk karna ada jadwal pemotretan (cuih) , sekian dan terima kasih yaaaaaa . byeeeeeeeee all :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire